Sukses

Ini yang Bikin Ivy Batuta Bergairah

Ivy Batuta merasakan gairah yang luar biasa bukan karena menjalani olahraga ekstrem maupun wisata kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang bisa membuat seseorang bergairah seperti olahraga ekstrem, wisata kuliner atau bahkan jatuh cinta. Tapi sensasi berbeda justru dirasakan oleh Ivy Batuta. Presenter kondang ini mengaku lebih bergairah ketika sedang melakoni pekerjaan rutin sebagai master of ceremony (MC).

Tak heran, berkat gairah itu, Ivy dapat berkarier hampir 20 tahun lamanya sebagai MC. Selama itu juga, artis 36 tahun ini merasa banyak mendapat ilmu dan pelajaran berharga.

"Passion itu kan gairah. Kalau kita ada passion pasti kita punya bahan bakar, punya gairah...itu harus paling utama. Biarpun kita nggak pintar, tapi ada gairah, pasti bisa berkembang," kata Ivy Batuta di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Tak hanya kesenangan batin yang didapat Ivy Batuta, diakuinya menjadi MC turut memberikan banyak hal positif. Selain jadi lebih rajin membaca, pemain film Lantai 13 ini juga menjadi peka terhadap lingkungan sekitar.

"Saya bisa bertahan karena punya keinginan belajar. Karena untuk jadi MC kita harus punya wawasan yang luas, materi kata yang disampaikan pun harus beragam. Dan kita juga diwajibkan untuk peka terhadap sekitar," paparnya.

"Sedangkan kemampuan berbahasa Inggris sehari-hari juga penting diasah. Oh iya, MC juga harus good looking ya," imbuh Ivy Batuta. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini