Sukses

Besok Nikita Mirzani Melahirkan Anak Kedua

Pada Jumat (3/10/2014), Nikita Mirzani melahirkan anak keduanya secara caesar.

Liputan6.com, Jakarta Kandungan di dalam perut Nikita Mirzani telah memasuki masa persalinan. Direncanakan, bintang film Comic 8 itu bakal melahirkan pada Jumat, 3 Oktober 2014.

Hal tersebut diakui Nikita saat dihubungi via sambungan telepon, Kamis (2/10/2014). "Aku lahirannya besok," kata Nikita memberi tahu.



Sampai saat ini, Nikita Mirzani mengaku dirinya tengah mempersiapkan segala sesuatu menyambut prosesi persalinan. Ia akan melahirkan secara caesar.

"Iya Ini aku lagi persiapan. Sudah nggak bisa dan nggak boleh keluar kemana-kemana," imbuh Nikita Mirzani.

Sayang, Nikita Mirzani belum bersedia memberitahu di rumah sakit mana ia menjalani persalinan. "Nanti dikabarin lagi ya, aku tidur dulu," kata Nikita Mirzani sambil menutup telepon.

Bayi di dalam kandungannya sudah diketahui memiliki jenis kelamin laki-laki. Bintang film Nenek Gayung itu pun tengah menyiapkan nama untuk sang putra.

Diakui Nikita, nama sang anak akan berbau Arab. Pasalnya, suami Nikita yakni Sajad Ukra merupakan pria berdarah Timur Tengah.

"Nama sudah ada dari suami. Cuma lagi pilih-pilih saja. Takutnya namanya terlalu berat. Nanti namanya kearab-araban kali ya, kan suami saya Arab, hehehe," kata Nikita Mirzani, beberapa waktu lalu.

(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini