Sukses

Nikita Mirzani Melahirkan Tanpa Suami?

Diketahui, Sajad Ukra, suami Nikita Mirzani memilih tinggal di Singapura, jauh dari istri dan calon anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani akan melahirkan anak buah cinta dengan Sajad Ukra pada Jumat, 3 Oktober 2014. Yang jadi teka-teki, apakah Sajad akan mendampingi Nikita dalam menjalani proses persalinan?

Seperti diketahui, hubungan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra renggang. Menikah pada 11 Oktober 2013 lalu, hanya dua bulan berlangsung, pasangan ini diterpa gosip retaknya rumah tangga. Puncaknya, Nikita menggugat cerai Sajad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ditanya soal bakal hadirnya Sajad mendampingi proses persalinan, Nikita tak berani menjawab. "Hah? Nanti telepon lagi ya, aku mau tidur," kata Nikita saat dihubungi via telepon, Kamis (2/10/2014).

Hubungan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saat ini tengah pasang surut. Sekali waktu, Sajad-Nikita bisa sangat akrab dan romantis. Namun, hingga kini Sajad masih memilih tinggal di Singapura, jauh dari Nikita dan calon anaknya.

"Nanti dikabari lagi ya. Pokoknya sekarang lagi persiapan persalinan," tutup Nikita Mirzani. Hingga kini, Nikita Mirzani pun masih menutup rapat rumah sakit yang dipilihnya untuk melahirkan bayi dalam kandungannya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini