Sukses

Datang ke DPR, Verrell Bramasta Sempat Bingung Pilih Baju

Verrell Bramasta memilih kemeja motif tenun berwarna krem, dengan celana bahan hitam serta sepatu pantopel.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Venna Melinda-Ivan Fadilla, Verrell Bramasta, muncul dalam prosesi pelantikan anggota DPR 2014-2019, Rabu (1/10/2014). Verrell rela berdesakkan dengan ribuan orang lainnya untuk menyaksikan sang ibu yang dilantik untuk kedua kalinya.

Yang menarik, Verrell mengaku sempat bingung mau pakai baju apa saat datang ke rumah rakyat tersebut. "Aku bingung pakai apa, mama bilang harus rapi," ungkap Verrell Bramasta.

Alhasil, Verrell Bramasta memilih kemeja motif tenun berwarna krem, dengan celana bahan hitam serta sepatu pantopel. Ia terlihat formal. Kedatangan Verrell bikin Venna tersenyum bahagia.

"Yang paling senang, hari ini Verrell dan Attala hadir. Lima tahun lalu pas mereka ke sini, mereka masih kecil-kecil lho," ceplos Venna Melinda.

Venna berjanji akan menjadi anggota DPR yang membela kepentingan rakyat. Bahkan, untuk menambah ilmu dia bakal kuliah S2.

"Jadi anggota DPR harus jaga amanah, apalagi tadi disumpah jabatan, bukan hal yang mudah. Makanya harus komitmen, sehat lahir batin supaya bisa wujudkan apa yang diperjuangkan," tutup Venna Melinda.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini