Sukses

Jadi Anggota DPR, Anang Tetap Terima <i>Job</i> Juri Adu Bakat

Anang Hermansyah mengaku kalau pekerjaannya jadi juri tak akan mengganggu aktivitasnya sebagai anggota DPR.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis ataupun musisi yang menyatakan rela kehilangan eksistensi di pentas hiburan lantaran telah menjadi anggota DPR. Atas nama kepentingan rakyat, mereka menolak muncul di sinetron ataupun naik pentas. Beberapa ialah Rachel Maryam dan Inggrid Kansil.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Anang Hermansyah. Suami Ashanty Shiddiq ini mengaku bakal tetap jadi juri sebuah kontes adu bakat meski sudah berkantor di gedung DPR. Kata Anang, juri kontes adu bakat takkan menggangu fokusnya sebagai anggota dewan.

"Juri itu kan hari Jumat malam. Hari Jumat dan hari Sabtu, jadi nggak ganggu," kata Anang di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014).

Meski demikian, Anang akan memilah mana yang lebih penting. "Nanti pilihan urgency-nya seperti apa, karena nanti yang aku lakukan di DPR itu menyita waktunya seperti apa," jelas Anang Hermansyah.

Anang berjanji akan memegang niat yang ia pendam sebelum masuk DPR. Ia ingin memberantas pembajakan musik secara menyeluruh.

"Karena kalau dibiarkan industri kita bisa kolaps. Sekarang orang masih senang download gratis, tapi seniman nggak punya pensiun, royalti nggak dibayar, dan karyanya didownload gratis. Dan aku bagian dari situ, makanya aku di sini memerjuangkan itu," tutup Anang Hermansyah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini