Sukses

Intip Persiapan Pemain Mahabarata untuk Live Show di TMII

Live Show Mahabarata di TMII tanggal 3 Oktober sudah menanti. Yuk lihat sibuknya para pemain Mahabarata di belakang panggung.

Liputan6.com, Jakarta Mahabarata sudah di depan mata, 3 Oktober 2014 nanti tujuh pria yang datang ke Indonesia ini akan menampilkan kebolehannya dalam pertunjukkan langsung di Taman Mini Indonesia Indah. Mereka akan bermain dalam sebuah scene yang pernah tayang di televisi.

Tentu persiapannya sangat matang, banyak foto-foto yang diunggah di jejaring sosial Arpit Ranka ini menunjukkan pemeran Duyodana ini tengah dimake-up oleh seorang pria.

Arpit hanya mengenakan kaus dalam saja sehingga tubuh kekarnya itu makin terlihat. Arpit dan teman-temannya memang sedang melakukan promo shot kemarin malam, Rabu (1/10/2014).

Ada juga sesi foto bersama pemain Mahabarata yang diunggah Arpit Ranka ini yang menunjukkan ketika semua pemain itu berfoto dalam sebuah sofa di suatu ruangan berdinding hijau. Mereka tampak mengenakan atribut Natal, mungkin ini untuk selingan mengingat ketujuh pria itu tak mungkin tampil mengenakan properti tersebut.

Satu demi satu difoto, Shaheer Sheikh, Rohit Bharadwaj, Vin Rana, Lavanya Bharadwaj, Survar Gurjar, Aham Sharma, dan Arpit Ranka berlaga untuk promo shot. Setelah itu aksi mereka juga dijajal di panggung besar show. Mereka membawa senjatanya sendiri-sendiri seperti gada, panh, dan pedang.

Terlihat tata panggung nan megah yang sudah dibangun persis dengan tempat mereka syuting di India, tak lupa pencahayaan yang tepat membuat mereka menjadi makin mirip dengan aslinya.

 

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini