Sukses

Lagu One Direction Jiplak New Found Glory?

Gitaris New Found Glory, Chad Gilbert, mengeluhkan lagunya dijiplak One Direction.

Liputan6.com, London Boyband asal Inggris, One Direction mendapat tuduhan serius dari band pop punk populer asal Amerika Serikat, New Found Glory.

Gitaris New Found Glory, Chad Gilbert, mengeluhkan hal tersebut lewat akun Twitter-nya. "Ada kemungkinan lagu milik @onedirection `steal my girl` menjiplak bagian piano `it's not your fault` untuk dapat melesat ke top 40. Coba kudengar dahulu," kicaunya melalui Twitter.

Seperti dilansir Radio.com, Selasa, (30/9/2014), selain dari New Found Glory, boyband yang digawangi oleh Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Luis Tomlinson itu hampir dituntut ke pengadilan oleh band rock lawas asal Inggris, Def Leppard, karena dianggap mencuri sebagian lagu milik Def Leppard `Put Some Sugar On Me` dalam lagu `Midnight Memories` mereka.

Dan bahkan sebelumnya juga diduga One Direction menggunakan sebagian dari lagu milik The Clash, `Should I Stay or Should I Go` dalam lagu `Live While We're Young.`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.