Sukses

Tampil Bugil di Film Baru, Ben Affleck: Terlihat Lebih Baik di 3D

Ben Affleck tak malu-malu mengakui kalau Mr. P nya tampak terlihat jelas di film terbaru, Gone Girl.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam film terbaru Ben Affleck, Gone Girl, dirinya tampil bugil. Dan ia mengatakan sambil tertawa bahwa para penggemarnya akan memiliki waktu yang lebih baik jika mereka melihat pemutaran deluxe film.

"Saya pikir ada beberapa ketelanjangan singkat dalam film ini," terang Ben Affleck, dikutip laman Femalefirst, Rabu (1/10/2014).

"Sutradara David (Fincher) mengatakan kepada saya dari awal, `Ini adalah kutil dan semua film. Ini bukan kesombongan. Anda harus melihat perut telanjang di karakter ini. Mereka tidak hanya memberikan sebagai s**t mengenai hal itu`, ada beberapa yang singkat, ketelanjangan yang sangat singkat, saya pikir," cerita Ben Affleck.

"Penis itu ada di sana! Penis di IMAX! Kamu hanya membayar 15 dollar harus melihatnya dalam 3D...lebih baik di 3D," lanjutnya berkelakar.

Ben Affleck pun memperingatkan penggemarnya untuk tak berharap terlalu banyak atas adegan bugilnya. Berbicara kepada MTV News, Ben Affleck pun tertawa, "Anda harus tahu itu sangat dingin. "Itu salah satu set yang paling dingin, membeku," tandas Ben Affleck.

Sekadar info, film `Gone Girl` yang dibintangi Ben Affleck dan Rosamund Pike tak beredar dalam format 3D. Film tersebut tak tayang di bioskop sini, kuat dugaan karena sutradaranya David Fincher menolak filmnya disensor. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini