Sukses

Artis Coba Bunuh Diri, Pelaku Pembakaran Rumah Uje Muntah Darah

Deretan artis yang pernah melakukan bunuh diri menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta

1. Cerita Artis yang Pernah Mencoba Bunuh Diri
Seseorang yang mengalami stres berat terkadang memiliki niat untuk mencoba bunuh diri. Hal ini disebabkan karena pikirannya yang tak terkendali dan juga amarah yang ada di dalam hatinya.

Nah, percobaan bunuh diri ini tak hanya dilakukan oleh orang-orang biasa. Beberapa artis Indonesia diketahui juga pernah melakukannya saat mendapatkan masalah. Berikut beberapa deretan artisnya.


2. Pelaku Pembakaran Rumah Uje Muntah Darah di Persidangan
Pelaku pembakaran rumah mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje), IV, mendadak sakit saat disidang kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014). Ia bahkan sempat muntah darah saat ditanya kesiapannya mengikuti persidangan.

Sebelumnya, IV sempat ditanyai oleh Pudji Trirahadi, ketua majelis hakim persidangan kasus pembakaran rumah mendiang Uje, soal kesiapannya mengikuti sidang.


3. Bintangi Duryodana, Arpit Ranka Dibenci Teman-Teman

Tokoh Duryodana, dalam cerita Mahabarata menggambarkan sosok jahat. Tapi percayakah jika peran antagonis dalam film tersebut membuat tokoh lainnya menjadi benci? Itulah yang dialami, Arpit Ranka, pemeran Duryodana, dalam serial tv Mahabarata.

Kala itu, Arpit Ranka harus memainkan scene di mana Duryodana harus mempermalukan istri Arjuna, Drupadi, di depan umum. baju Drupadi berusaha dilucuti oleh Dursasana, adik Duryodana. Rupanya, adegan itu sangat dibenci pemain lain, hingga di luar syuting.

4. 4 Hal Positif dari SpongeBob Squarepants
Belakangan ini, para pecinta SpongeBob Squarepants di stasiun televisi lokal  tengah dibuat was-was. Pasalnya, lewat komisionernya, Agatha Lilly, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menghimbau orang tua agar mewaspadai sejumlah film kartun dan animasi, termasuk SpongeBob.

Ditakutkan mereka, penonton --khususnya yang masih anak-anak-- akan mencontoh sifat negatif dan adegan kekerasan yang katanya kerap dipertontonkan di program tersebut.

5. Demi Mahabarata, Aham Sharma & Shaheer Sheikh Rela Sakit-sakitan

Demi totalitas peran dalam film seri Mahabarata, para pemain gigih berlatih keahlian perang seperti memanah, menunggang kuda, menggunakan pedang, atau mengangkat gada. Aham Sharma dan Shaheer Sheikh berkisah spal suka-duka selama syuting.  

Aham Sharma, pemain Karna ini menuturkan jika ia harus beradaptasi dengan alat-alat dan keahlian perang yang tidak sepenuhnya ia miliki dalam kehidupan nyata. Karna adalah putra Dewa Surya yang dianugerahi kemampuan memanah seperti Arjuna. Maka ia harus bisa menggunakan busur dengan benar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.