Sukses

Fans Jodohkan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di Mahabarata Show

Ayu Ting Ting menunjukkan kesiapannya untuk menjadi salah satu pengisi acara Mahabarata Show.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting berkesempatan meramaikan panggung hiburan Taman Mini Indonesia Indah bersama para pemain Mahabarata pada 3 Oktober 2014 mendatang. Wanita yang kini menyandang status janda beranak satu itu tengah menunjukkan kesiapannya menjadi salah satu pengisi acara tersebut.

Ayu Ting Ting memamerkan fotonya ketika menggunakan kain saree ke Instagram belum lama ini. Banyak fans yang langsung memberikan tanda suka. Komentar foto itu pun mencapai 768. Justru, banyak fans yang menjodohkan pelantun Sik Asik dan Alamat Palsu ini dengan salah satu pemeran utama dalam Mahabarata, Shaheer Sheikh.



"Kak Ayu hati nnt kk Shaheer suka sma kak Ayu lho^^ hihihi...."

"Cie...yg mau ketemu sama idola shaheer ya?? wah bisa2 shaheer kepincut sma lo yu...hehe."

"@ayutingting92 mending sama @shaheernawaz yuk dr pd ama ivan gunawan dan mantan idol itu...aku dukung yuk."

"Kak ayu cantiik, cocok tuh jadi penganten cewe buat shaheer."

"Mudah - mudahan kak @ayutingting92 sama @shaheer_s jodoh :) soalnya cocok banget."

"Kak ayu ikut panah asmara arjuna aja hehehehe."

Memang, belum lama ini Ayu Ting Ting tengah berduet bersama dengan Shaheer Sheikh di sebuah acara komedi di stasiun televisi swasta. Mereka berduet menyanyikan lagu India.

Namun belum diketahui apakah Ayu Ting Ting memainkan peran penting dalam show ini atau tidak. Menurut Otis Hijahary, Direktur Program, Sales, & Marketing ANTV, beberapa artis Indonesia lainnya seperti Indra Bekti, Jessica Iskandar, Julia Perez, dan Zaskia Gotik akan ikut meramaikan panggung Mahabarata Show.(Put/Feb)

Ayu Ting Ting dan Jupe

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini