Sukses

Jessica Iskandar Juga Narsis Bareng Vin Rana

Jessica Iskandar diam-diam rupanya ngefans juga dengan Vin Rana, pemeran Nakula dalam serial tv Mahabarata.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya masyarakat biasa saja yang ingin foto bersama para pemain serial TV Mahabarata. Artis pun tak mau ketinggalan. Seperti halnya Jessica Iskandar yang ternyata ngefans juga dengan Vin Rana, pemeran Nakula.

Dan belum lama ini, Jessica Iskandar pun mengunggah foto dirinya yang sedang bersanding dengan Vin Rana dalam sebuah acara ke akun Instagramnya. Gambar itu pun diberi judul `Cuma punya foto ini hahahaha`.

Dalam foto tersebut terlihat Jessica Iskandar mengenakan pakaian India plus dengan atributnya. Sementara, Vin Rana tak memakai pakaian kebesarannya seperti dalam serial Mahabarata.

 

 

Vin Rana justru memilih kaus oblong hitam vneck, saat muncul bersebelahan dengan Jessica Iskandar. Senyum manisnya tak lepas dari bibirnya. Foto ini disukai sebanyak 4591 orang. Ini bukan kali pertama, Jessica berpose dengan pakaian India. Sebelumnya, ia pun memposting gambar dalam hitam putih saat dirinya mengenakan kain sari, pakian khas India. Foto itu pun diberi judul `Mahabarata`.

Vin Rana dan kawan-kawan lainnya datang ke Indonesia pada 29 September 2014 lalu. Mereka akan tampil di atas panggung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dengan judul Panah Asmara Arjuna.

 

 

Dalam serial tersebut, Vin Rana berperan sebagai Nakula, saudara kembar Sadewa. Dalam cerita itu Nakula merupakan sosok pria yang tampan dan elok parasnya. Sayangnya, itu jadi sifat buruk Nakula, karena kegantengannya membuatnya sombong. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.