Sukses

I Am Legend Dibuat Ulang Tanpa Will Smith

Film I Am Legend yang dimainkan oleh Will Smith, bakal didaur ulang demi menjadi sebuah franchise.

Liputan6.com, Los Angeles Film bertema vampir apokaliptik bertajuk I Am Legend yang dimainkan aktor senior Will Smith, sempat menjadi hits di box office pada 2007 lalu. Kabarnya, film adaptasi novel tersebut, kini sedang dalam tahap pembuatan ulang alias reboot.

Dilansir dari Deadline melalui Comicbook.com, Rabu (1/10/2014), pihak Warner Bros sudah menguatkan naskahnya agar bisa mewujdukan ide tersebut. Warner Bros sendiri rencananya ingin I Am Legend dijadikan sebuah franchise.



Bagi pihak studio, ini menjadi pertama kalinya mereka sukses membuat proyek franchise yang merupakan reboot dari sebuah film adaptasi novel.

Awalnya, naskah film reboot ini diberi judul A Garden at the End of the World yang ditulis oleh Gary Graham, seorang pekerja di sebuah Apple Store. Ia masih menjadi karyawan saat menjual naskah yang akhirnya ditulis ulang setelah laris.

Warner Bros mengajaknya karena terdapat beberapa kesamaan tema dengan buku asli dan filmnya. Mereka lantas mempertimbangkan untuk membuat ulang naskahnya sebagai landasan sebuah franchise film I Am Legend.

Kabar sedihnya untuk penggemar Will Smith, sang aktor tidak akan menjadi bagian dalam reboot film ini.



Penguatan sebuah naskah yang ada agar bisa sesuai dengan properti bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, studio lain telah melakukannya untuk proyek Hellraiser, Dungeons and Dragons, Die Hard, serta beberapa franchise populer. Rincian lain reboot I Am Legend masih belum diumumkan hingga kini.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini