Sukses

Mary J. Blige, Album Baru Rasa London

Mary J. Blige sangat ingin memberi sentuhan London pada album terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini ratu hip hop asal Amerika Serikat, Mary J. Blige, telah menelurkan karya terbarunya, album ke-13 yang bertajuk Mary J. Blige: The London Sessions.

Album ini banyak terinspirasi suasana dan kultur kota London, Inggris.

"Ide kami adalah menjadi bagian dari London," ungkapnya dalam sebuah wawancara. "Untuk mengangkat budayanya, untuk benar-benar hidup di dalamnya. Bukannya saya tak pernah ke sini sebelumnya, tapi saya belum sempat benar-benar masuk ke dalamnya seperti sekarang," tambah Mary.

Mary J. Blige yang telah sering berkolaborasi dengan musisi-musisi asal London seperti Sam Smith dan Disclosure ini sangat ingin memberi sentuhan London pada album terbarunya. Single debutnya `Therapy`, ditulis bersama dengan Sam Smith, bernuansa simple dengan instrumen minimalis.

"Di sini (London) bermusik bebas seperti di Amerika dulu. Artis bebas melakukan hal yang mereka suka.. Musiknya
sangat hidup, seperti yang kau dengar dari Adele, musiknya sukses besar, namun dia melakukan hal yang
dicintainya," kata Mary seperti dilansir The Guardian belum lama ini.

Sepanjang karirnya di industri musik, Mary J, Blige telah memenangkan sembilan Grammy dan telah menjual lebih dari 50 juta keping album di seluruh dunia. (Rizkiono Unggul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini