Sukses

Saudara Miley Cyrus Menyesal Punya Banyak Tato

Tua itu pasti. Dan hal tersebut agaknya sedang menjadi renungan serius dari saudara angkat Miley Cyrus, Trace Dempsey Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tua itu pasti. Dan hal tersebut agaknya sedang menjadi renungan serius dari saudara angkat Miley Cyrus, Trace Dempsey Cyrus yang kini menjabat sebagai gitaris dari band Metro Station.

Seperti dikutip dari laman Popcrush.com, Kamis (2/10/2014), Trace Cyrus belakangan menyesal dengan tato yang kini sudah terlanjur memenuhi tubuhnya. Melalui akun Twitter pribadinya, ia pun meminta fans untuk tidak meniru apa yang pernah dilakukannya.

cyrus-family-131226b.jpg

"Aku merasa sedih sudah merusak badan aku dengan sejumlah tato bodoh ini. Aku akan terlihat sangat konyol saat tua nanti. Aku benar-benar bodoh. Jangan buat tato teman-teman," kicau Trace melalui akun @tracecyrus, baru-baru ini.

Kontan, melihat saudaranya sedang tertekan, Miley langsung mengomentari tweet Trace Cyrus. Namun demikian, alih-alih memintanya untuk menghilangkan tato, pelantun Wrecking Ball tersebut malah meminta Trace untuk menambah tato di tubuhnya.

"Apa? Kamu adalah lelaki terkeren yang pernah aku kenal. Jadi jangan berpikiran seperti itu. Mari kita buat tato saat kita ketemu nanti," balas Miley.

Lantas, apakah Trace bakal mendengarkan bujukan Miley? Ya, tentu saja, tidak lama setelah Miley berkicau, pria yang tak mau disebut sebagai musisi emo tersebut langsung meralat perkataannya. Terlebih setelah dirinya juga ditelepon oleh sang ibu.

"Haha, ibuku dan Noah baru saja menelpon untuk memastikan kalau aku tidak menghapus tatoku. Aku cuma bercanda kok. Sekarang aku ingin ditato lebih banyak lagi," pungkas Trace Cyrus.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini