Sukses

Ini Tempat Paling Romantis Donita dan Adi Nugroho

Setelah berstatus suami istri, Adi Nugroho dan Donita punya tempat favorit untuk saling bermesraan.

Liputan6.com, Jakarta Donita dan Adi Nugroho resmi menjadi sepasang suami istri. Dan mereka sedang menikmati hari-hari indah sebagai pengantin baru. Meski punya kesibukan yang padat, namun keduanya selalu menyempatkan diri untuk melewati hari bersama.

Adi Nugroho mengaku ada tempat yang paling romantis dirasanya saat berdua dengan Donita, yaitu kala mereka berada di atas ranjang.

"Paling kalau romantis-romantisannya di ruang tidur lah ya," ungkap Adi Nugroho saat ditemui dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (1/10/2014).

Dan Donita mengaku hal yang paling menyenangkan kala bersama Adi Nugroho adalah saat dirinya dimanja. Kemanjaan Donita memang ditunjukkan pada suami kala mereka berdua.

"Pastinya cewek lebih manja ya ketimbang laki-laki," ujar Donita. "Dia manja-manja lucu lah. Ya di bilang manja, dikitlah," timpal Adi.

Dalam kamar yang menjadi wilayah pribadi, Adi Nugroho dan Donita bisa saling terbuka. "Pokoknya di kamarlah kita bisa saling bercerita, juga bisa mesra-mesraan," tandas Adi Nugroho.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini