Sukses

Ethan Hawke Minat Gabung Superhero Marvel

Franchise superhero Marvel Studios baru saja menarik minat Ethan Hawke untuk bisa bermain dalam Doctor Strange.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor drama dan laga Ethan Hawke, belakangan ini mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa bergabung di dalam franchise superhero Marvel Studios yang menaungi nama-nama seperti Iron Man, Thor, Hulk, dan Captain America.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (1/10/2014), kepada laman MTV, bintang trilogi 'Before' itu mengekspresikan ketertarikannya untuk bermain di proyek superhero pasca-Avengers: Age of Ultorn, yaitu Doctor Strange.



Kebetulan, Doctor Strange sendiri disutradarai oleh Scott Derrickson, sosok yang pernah mengarahkan Ethan saat ia tampil dalam film horor bertajuk Sinister.

Doctor Strange sendiri merupakan karakter superhero penting yang memiliki kekuatan supernatural. Ethan Hawke juga memuji Scott sebagai sutradara yang bisa disejajarkan dengan Alfred Hitchcock.

Di mata Ethan, Scott Derrickson juga dianggap mampu membuat film bernuansa mengerikan yang terlihat sangat hebat.Sehingga saat ditanya jika Ethan dihubungi untuk tampil dalam Doctor Strange, ia langsung berujar, "Saya akan menerimanya dari dia."

Nama Ethan Hawke memang populer sejak tampil dalam tiga film bertema Before seperti in Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight. Di situ, ia tampil bersama Julie Delpy yang selalu mendapat tanggapan positif dari penonton.



Aktor-aktor lain yang kabarnya sempat dibidik Marvel Studios untuk bermain sebagai karakter bernama Stephen Strange itu, antara lain adalah Tom Hardy, Jared Leto, dan Jack Huston.

Doctor Strange sendiri nantinya bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel. Rencananya, film ini bakal dirilis pada 8 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.