Sukses

Cerita Anne Hathaway yang Hampir Hancur Akibat Popularitas

Anne Hathaway mengungkapkan hal yang sungguh mencengangkan mengenai popularitas yang nyaris menghancurkan hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa orang menyebutkan jika popularitas adalah dambaan. Dengan ketenaran berbagaui macam kenikmatan dunia dianggap telah ada di tangan. Namun Anne Hathaway tak sependapat dengan anggapan tersebut.

Anne Hathaway yang dikenal sebagai seleb ternama Hollywood itu mengungkapkan pemikirannya setelah meraih ketenaran. Pandangan aktris yang bermain dalam Princess Diaries itu jauh dari bayangan kebanyakan orang.



"Ketenaran atau popularitas? Menurut saya itu adalah hal yang sangat mengerikan. Jika kau tak siap, itu akan menghancurkanmu dalam waktu dekat. Saya sudah menghadapinya selama beberapa waktu," ujar Anne Hathaway, dilansir dari FoxNews, Kamis (2/10/2014).

Anne Hathaway mengungkapkan perasaannya saat ia menghadapi ketenaran tersebut. "Saya sempat bingung dengan apa yang harus saya lakukan. Saya sama sekali tak mengetahui apa pun. Itu membuat saya stres."



Akhirnya, Anne Hathaway pun menerima banyak masukan mengenai popularitas dari orang-orang sekitarnya. "Orang lain banyak yang bilang, `kau harus menjadi dirimu sendiri`. Saya justru makin bingung karena belum punya jati diri."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini