Sukses

Masalah Jessica Juga Membuat TaeTiSeo Tak Tenang

Masalah yang tengah hinggap dalam Girls Generation mengenai keluarnya Jessica, membuat TaeTiSeo juga tak tenang.

Liputan6.com, Seoul Jessica yang merupakan personel Girls Generation itu tengah menjadi sorotan di dunia hiburan. Jessica disebut-sebut telah dikeluarkan dari Girls Generation oleh manajemen yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Namun pihak SM Entertainment sempat membantah kabar tersebut. Sumber dekat SM Entertainment menyebutkan jika hengkangnya Jessica dari girl band yang membesarkan namaya atas keputusannya sendiri.

Masalah tersebut rupanya sempat membuat personel Girls Generation berduka. Tentu saja, selama bertahun-tahun, Girls Generation dikenal dengan sembilan personel, kini berkurang satu.

Girls Generation Rilis Album <i>Nihongo</i> dalam Dua Versi

Girls Generation kini hanya terdiri dengan delapan personel melakukan kegiatan yang telah dijadwalkan berupa fan meeting yang digelar di Tiongkok. Tanpa Jessica, acara tetap berlangsung di Tiongkok.

Rupanya fan meeting tanpa kehadiran Jessica membuat suasana diwarnai dengan kesedihan. Bahkan, personel Girls Generation lainnya juga mulai meneteskan air mata. Seohyun menangis tersedu-sedu saat menyanyikan lagu Complete [baca juga: Kesedihan Warnai Fan Meeting Girls Generation Tanpa Jessica].

Masalah tersebut rupanya juga sempat menghantam sub-unit Girls Generation, TaeTiSeo. Trio yang digawangi Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun itu juga terus digelayuti awan hitam saat melakukan acara eksklusif fan signing bersama penggemar beruntung.



Namun TaeTiSeo berusaha tetap tersenyum. Meski penggemar tak bisa dibohongi, TaeTiSeo berusaha tak mengecewakan penggemar yang telah datang ke acara yang berlangsung di Cheonryang-ri, Seoul, Korea Selatan, dilansir dari Nate, kamis (2/10/2014).

Taeyeon bahkan tak kuasa menahan tangis. "Dari awal, kami ingin melindungi Girls Generation dengan seluruh kekuatan kami. Kami minta maaf. Kami tak bisa melakukan itu semua. Kami mohon, tetap percaya pada kami. Kami berharap, semua akan berjalan dnegan baik mulai sata ini," ujar Taeyeon.

Seohyun pun ikut menangis saat melihat Taeyeon yang berurai air mata. TaeTiSeo selalu mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mau mempercayai mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.