Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Videoklip Animals Milik Maroon 5 Bikin Publik Gerah

Video Maroon 5 bertajuk Animals rupanya membuat publik gerah hingga banyak memberikan kritikan.

Liputan6.com, Los Angeles Maroon 5 baru saja mengeluarkan videoklip bertajuk Animals, 29 September 2014. Video yang sarat dengan adegan vulgar dan terlihat sadis itu rupanya banyak mendapatkan kritikan dari publik.

Melalui akun media sosial Twitter, publik menyebut jika Animals dari Maroon 5 itu sangat menganggu. Beberapa adegan bahkan dianggap tak laik untuk ditonton karena memberikan pengaruh tak baik, dilansir dari FoxNews, Kamis (2/10/2014).

Di video tersebut, Adam Lavine memang terlihat beberapa kali melakukan adegan panas bersama sang istri Behati Prinsloo yang menjadi model videoklip. Salah satunya, keduanya melakukan adegan seksual dengan dilumuri darah.



"Video Maroon 5 itu mendukung banyak tindakan perkosaan dan kekerasan terhadap wanita," tulis pemilik akun bernama lovethatignites.

Bahkan, ada yang menyebut jika video milik Maroon 5 itu melegalkan kelakuan negatif penguntit. Jika diteruskan, Animals akan membuat orang lain melakukan pembenaran terhadap tindakan tersebut.

Meski begitu, album baru band asal Amerika bertajuk V tersebut berhasil bertengger di posisi pertama dalam tangga album Billboard 200. Album studio kelima mereka menjadi album dengan penjualan terbanyak dalam satu pekan [baca juga: Album Baru Maroon 5 Bertengger di Posisi Pertama Billboard 200].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini