Sukses

Ikuti Jejak Norman kamaru, Miller Geluti Bisnis Masakan Manado

Miller bersemangat membuka bisnis ini karena melihat sutradara sinetron Sinemart, Sanjeev Kumar juga membangun usaha salon.

Liputan6.com, Jakarta Dunia artis memang tak selamanya bisa diharapkan. Hal itu pula yang mungkin ada di pikiran pesinetron Miller. Di sela-sela kesibukannya syuting beberapa sinetron, Miller berkeinginan untuk membuka restoran Manado. Jika benar, Miller bisa dibilang mengikuti jejak Norman Kamaru.

"Aku memang kepengin banget buka bisnis. Tapi, bisnis kuliner khususnya masakan Manado, sedang dirancang dan dipersiapkan, Kata Miller saat ditemui dalam relaunching DOUBLER Hair Studio Salon, di Mal Central Park, Lobby Lumina, Jakarta Barat, Rabu (1/10/2014).

Keinginan Miller untuk berbisnis semakin bersemangat ketika melihat sutradara sinetron Sinemart, Sanjeev Kumar juga membangun usaha salon.

Menurut pria asal Malaysia itu, membuka bisnis harus sesuai dengan keahlian masing-masing. Dirinya memilih kuliner karena masakan Manado karena harga makanan di Jakarta cukup mahal.

"Pengennya bulan ini terealisasi. Iseng aja sih. Selain itu aku suka kangen sama woku itu. Semoga saja, bisnis aku nanti bisa sukses seperti bisnis Pak Sanjeev," pungkas mantan kekasih Arumi Bachsin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini