Sukses

Aksi Seru Film Taken 3 Hadir di Trailer Eksklusif

Film Taken 3 atau yang juga dieja Tak3n baru saja memperlihatkan aksi Liam Neeson di sebuah trailer eksklusif.

Liputan6.com, Los Angeles Aksi terbaru Liam Neeson dalam film Taken 3 atau yang juga dieja Tak3n, akhirnya bisa dilihat di trailer terbarunya. Di situ, karakter yang dimainkan Neeson, Bryan Mills terlihat menjadi buronan setelah istrinya dibunuh di rumahnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (1/10/2014), trailer eksklusif yang diunggah melalui YouTube itu juga menampilkan bagaimana nyawa putri dari mantan agen CIA tersebut terancam bahaya.



Sang mantan agen itu pun berikrar akan menyelesaikan masalahnya sendiri agar bisa menghadapi sang pembunuh setelah ia melarikan diri dari kejaran polisi yang hendak menangkapnya.

Maggie Grace dan Famke Janssen kembali sebagai istri dan anak perempuan dari karakter utama yang dimainkan oleh Liam Neeson itu. Melihat alurnya, Tak3n sangatlah berbeda dengan film pertama dan kedua yang mengetengahkan tema penculikan.



"Aku selalu siap menghadapi konsekuensi untuk melindungi keluargaku. Prioritas utamaku adalah untuk melindungi satu-satunya yang tersisa," ujar Maggie Grace selaku sang putri dalam sebuah dialog di trailernya.

Olivier Megaton, yang mengarahkan film kedua, kembali menjadi sutradara dalam Taken 3. Aksi Liam Neeson yang juga memunculkan Forest Whitaker itu, bisa dilihat pada 9 Januari 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini