Sukses

Tak Jera Dipenjara, Amanda Bynes Kembali Mabuk-mabukkan

Amanda Bynes ditangkap polisi setelah dirinya ketahuan mabuk-mabukkan. Namun nampaknya hal itu tidak membuatnya jera.

Liputan6.com, Los Angeles Amanda Bynes harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Baru-baru ini, Amanda Bynes masuk penjara lantaran ketahuan sedang mabuk. Ia berhenti di tengah jalan hingga membuat polisi menghampiri.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Amanda Bynes benar-benar mengkonsumsi zat-zat terlarang. Aktris berusia 28 tahun ini hanya mendekam di penjara selama beberapa hari. Namun seolah tidak jera, Amanda Bynes kembali mabuk-mabukkan setelah keluar penjara.

"Dia terlihat mabuk-mabukkan semalam di rooftop The London Hotel di Hollywood," ujar seorang sumber secara eksklusif kepada Radar Online, Kamis (2/10/2014).

amanda-bynes-130904b.jpg

Perilaku Amanda Bynes itu membuat orang-orang yang berada di rooftop hotel itu merasa terganggu. Pemain film Hairspay ini ternyata menimbulkan keributan hingga membuat karyawan hotel itu kewalahan mengatasinya. Amanda Bynes sama sekali tidak peduli dirinya sedang menjadi pusat perhatian.

Amanda Bynes memang diketahui mengalami gangguan mental. Bahkan sempat disebut kalau pemain film Sydney White ini didiagnosa menderita skizofrenia. Namun, kerabat dekat Amanda Bynes menyangkal tentang kabar tersebut.

Beberapa tahun terakhir, Amanda Bynes sempat stres hingga mengunduli kepalanya sendiri. Ia juga pernah diusir dari hotel lantaran membuat seorang karyawan menangis.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.