Sukses

5 Fakta Seru Vin Rana Mahabarata

Vin Rana memiliki tubuh yang atletis dan berperawakan tinggi. Wajar saja kalau ia punya banyak idola.

Liputan6.com, Mumbai Penonton Indonesia tengah tergila-gila dengan para pemain serial TV Mahabarata. Mereka ingin sekali berdekatan dengan idolanya. Dari sekian nama pemain, ada yang menarik perhatian, ia adalah Vin Rana, pemeran Nakula.

Wajar saja, perawakan yang tinggi dan atletis membuat para wanita histeris jika berdekatan dengannya. Dan pada 29 September 2014 lalu, Vin Rana dan teman-teman lainnya di Mahabarata mendarat ke Indonesia untuk melakukan pertunjukkan.

Mengidolakan Nakula, tapi sudah tahu belum Vin Rana dalam kehidupan nyata? Dilansir dari laman Filmy Folks, terungkap beberapa fakta tentang Vin Rana.

Ternyata Vin Rana tidak bisa meninggalkan olahraga, meski sedang disibukkan dengan serialnya itu. Dengan berolahraga justru Vin Rana merasa sehat dan bugar setiap hari.

next: Bekerja Sebagai Teknisi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bekerja Sebagai Teknisi

Bekerja Sebagai Teknisi

Usia 16 tahun, Vin Rana sudah mengenal dunia kerja. Ia berkarier jauh dari hingar bingar dunia hiburan. Ia justru menjadi teknisi servis.

Hal itu tak memupus mimpinya untuk menjadi seorang bintang. Keinginannya terjun ke dunia artis dimulainya dari nol. Uang gajinya dikumpulkan untuk bisa masuk sekolah modelling. Dan itu berhasil. Kini, Vin Rana bukan saja sukses jadi selebriti tapi juga di dunia bisnis.  

 

3 dari 6 halaman

Penggemar Vin Diesel


Penggemar Vin Diesel

Vin Rana lahir di New Delhi. Ternyata Vin Rana bukan nama aslinya lho. Nama kelahirannya Vinay Rana. Hingga kini, keluarganya tetap memanggilnya Vinay. Tapi sejak tiga tahun lalu ia mengubahnya menjadi Vin Rana.

"Saya adalah penggemar berat artis Hollywood, Vin Diesel. Makanya saya mengubah nama saya, semoga keberuntungannya sama dengan dia," ungkap Vin Rana tersenyum.

4 dari 6 halaman

Ingin Dapat Peran Jahat

 Ingin Dapat Peran Jahat

Peran Nakula dalam serial Mahabarata memang debut pertama Vin Rana. Dan serial ini juga yang membuat Vin Rana jatuh cinta pada dunia akting. Tak mau terjebak dalam karakter yang sama, Vin Rana ingin bermain film romantis seperti Ajab Prem Ki Kahani Gazab.

"Karakter jahat benar-benar menarik minat saya dalam beberapa waktu mendatang. Adapun tv, saya pasti terbuka untuk sesuatu yang menarik," ujarnya.

 

 

5 dari 6 halaman

Cinta Keluarga

Cinta Keluarga

Vin Rana sangat dekat dengan keluarga, terutama sang nenek. Ia sering kangen jika harus melakukan perjalanan jauh. Apalagi, Vin Rana mengakui kalau dirinya kerap travelling.

"Saya merindukan keluarga. Saya tidak bisa tinggal jauh dari rumah, sehingga itu benar-benar sulit buat saya. Tapi saya bangga dan senang telah melakukan ini semua. Setelah kelar, saya pasti akan mengambil libur panjang," tandasnya.

 

 

 

6 dari 6 halaman

Masih Jomblo

Masih Jomblo

Masih muda, dan berbakat itulah Vin Rana. Sebagai Nakula, ia juga pria paling tampan diantara Pandawa di Star Plus Mahabharat. Namun, hingga saat ini belum ada satu pun wanita yang berhasil mencuri hatinya.

Vin Rana rupanya belum mau untuk menjalin cinta dengan siapapun. Bukan karena tak laku ya, tapi ia masih ingin fokus pada kariernya sebagai bintang. Sukses ya Vin Rana. (Mer/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.