Sukses

Sempat Flop di Versi Serial, Proyek Zombieland 2 Kembali Digarap

Satu tahun berlalu sejak kegagalan serialnya, proyek Zombieland kembali dihembuskan ke layar lebar lewat rencana sekuel.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Zombieland  mungkin bisa disebut sebagai salah satu film zombie yang sukses di pasaran. Saking suksesnya, serial ini sempat diaplikasikan menjadi sebuah serial televisi yang tayang secara gratis melalui situs Amazon.

"Zombieland  adalah  film favorit  semua  orang. Dan kami  sungguh-sungguh tidak  sabar  menantikan kemana  serial ini bakal mengarah nantinya." ucap salah satu pihak  Amazon.

Sayangnya, cerita bahagia tersebut ternyata hanya berjalan selama satu episode saja. Diketahui, meskipun memiliki plot yang menarik, serial karya Rhett Reese dan Paul Wernick itu ternyata tak mampu menarik banyak perhatian sehingga merugi dan harus dibatalkan.

Sempat Flop di Versi Serial, Proyek Zombieland 2 Kembali Digarap

(Zombieland versi serial televisi)

Kini, hampir satu tahun berlalu sejak kejadian itu, proyek Zombieland kembali dihembuskan ke media lewat rencana sekuel yang diumumkan langsung oleh Sony Pictures. Tidak tanggung-tanggung, selain kembali disutradarai oleh Ruben Fleischer, naskah fillm ini juga bakal dikerjakan oleh Dave Callaham yang sebelumnya dikenal dengan The Expendables.

Rencananya, proyek ini akan kembali menarik para pemain utamanyanya seperti Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone hingga Abigail Breslin. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan film ini akan diproduksi dan dilepas ke pasaran.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.