Sukses

Bastian Steel Bergabung di Kompilasi 'Kids From The Star'

Setelah merilis album solo, Bastian Steel bergabung dengan sejumlah artis cilik lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Karier bermusik Bastian Steel belum punah meski terdepak dari boyband Coboy Junior. Setelah sebelumnya merilis album solo, Bastian kini bergabung dengan sejumlah artis cilik menyanyikan lagu anak-anak.

Album kompilasi tersebut bernama Kids From The Stars. Bastian pun berharap album tersebut bisa mengisi kekosongan musik anak-anak seperti sekarang ini.

"Mudah-mudahan teman-teman, adik-adik aku khususnya bisa menerima album ini dengan baik. Karena lagu-lagunya asyik dan seru banget," kata Bastian Steel seraya berpromosi kala ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2014).

Ada enam lagu yang dinyanyikan cowok berambut kriting ini di album yang mempertemukannya dengan sejumlah penyanyi cilik seperti Chelsea, Romaria dan Bagasdifa.

Lagu yang dinyanyikan Bastian antara lain Ini Pilihanku, Selfie, SIM (Surat Izin mencinta), Takkan Menyerah, Happy Happy Aja dan Menari Bersamaku.

"Inikan album kompilasi, lagunya nggak semua soal cinta-cintaan. Bastian juga punya lagu di sini. Semua lagu tentang sahabat," tutup Bastian Steel.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini