Sukses

Bunga Citra Lestari Unggah Foto Ciuman di Bawah Menara Eiffel

Tampak BCL dan Ashraf tak ragu memamerkan kemesraan dengan berciuman.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair kembali membuat para fans iri dengan kemesraan mereka. Pasangan yang sudah memiliki seorang putra ini memang kerap bepergian bersama layaknya orang berpacaran.

Kali ini, BCL mengunggah foto mesranya bersama dengan Ashraf ketika berada di Prancis, tepatnya saat pasangan itu berada di bawah menara Eiffel. Tampak BCL dan Ashraf tak ragu memamerkan kemesraan dengan berciuman.

Tampak wajah pelantun Pernah Muda itu bersama sang suami dari bawah, sementara di atas mereka menjulang tinggi menara Eiffel.

"Repost from @ashrafsinclair Eiffel Im In Love #Paris #throwback #love #EiffelTower #bungacitralestari #ashrafsinclair #bcl." tulis wanita berpotongan rambut cepak itu sebagai keterangan foto.



Hal ini tentu membuat para follower BCL bergejolak. Tak sedikit dari mereka yang menganggap berciuman di tempat umum adalah sesuatu yang memalukan karena tak sesuai dengan adat timur. Foto ini langsung menyedot perhatian dengan komentar sebanyak 100 dan tanda suka sebanyak 3958.



Namun banyak juga yang mendoakan kelanggengan pasangan ini sampai tua nanti. Tak jarang juga yang bercanda seolah memperebutkan Ashraf Sinclair yang telah nyata-nyata menikah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini