Sukses

Tips Merawat Kecantikan Ala Jessica Mila

Alhasil dengan pola hidup sehat yang dilakukannya, Jessica Mila tampak selalu cerah dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik yang bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Jessica Mila membagikan tips merawat kecantikan.

Pemeran Nayla dalam sinetron `GGS` tersebut mengaku dirinya tidak memiliki perawatan khusus.

Menurutnya, merawat kecantikan dengan cara-cara alami lebih menguntungkan daripada harus memakai bahan-bahan kimia. Sebagai contoh, ia lebih memilih untuk perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah.

"Aku merawat diri lebih banyak dengan makan sayur dan buah aja sih. Nggak pakai perawatan macam-macam seperti yang lainnya. Apalagi dengan bahan kimia, aku lebih suka yang alami dan natural," terang Mila saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/9/2014).

Jessica Mila juga menerangkan karena aktivitasnya yang padat, membuat dirinya mengalami kesulitan meluangkan waktu untuk berolahraga. Mila kemudian bersiasat menjaga pola makannya.

"Ya jadwal syuting aja kan susah ditebak. Selalu dadakan dan pulangnya pagi terus. Mau olahraga pun nggak punya waktu. Lebih memilih makanan aja sih. Aku juga sebisa mungkin menghindari gorengan dan makan yang berlemak," jelas Mila.

Alhasil dengan pola hidup sehat yang dilakukannya, Jessica Mila tampak selalu cerah dan cantik dalam setiap kesempatan yang dihadirinya meski kurang istirahat karena kesibukannya. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini