Sukses

Kejar Tayang, Alasan Zombieland 2 Pakai Penulis Godzilla

Zombieland 2 yang film pertamanya rilis 2009, merekrut penulis naskah Godzilla, Dave Callaham karena Sony kejar tayang.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Zombieland gagal ditayangkan lewat serial televisi, akhirnya sekuel film bertema zombie itu akan dibuat. Ingin cepat rampung, pihak Sony pun merekrut Dave Callaham, penulis naskah Godzilla dan The Expendables.



Dilansir dari Deadline melalui Comicbook.com, Selasa (30/9/2014), Zombieland 2 yang film pertamanya rilis 2009 itu, tetap mendaulat kembali Ruben Fleischer sebagai sutradaranya. Fleischer sendiri kini sudah diminta untuk mengawasi naskah sekuelnya.

Namun perihal para pemainnya, masih belum jelas apakah Jesse Eisenberg, Emma Stone, Abigail Breslin, atau Woody Harrelson akan kembali bermain di sini. Alasan kejar tayang hingga merekrut Dave Callaham, diharapkan oleh fans untuk bisa dirilis dalam waktu dekat.



Proyek sekuel Zombieland pernah dikembangkan oleh Sony dengan memakai naskah asli Rhett Reese dan Paul Wernick. Namun, rencana tersebut gagal dan malah dijadikan serial televisi yang akhirnya tidak dilanjutkan.

Para pemain serial televisi yang bukan diambil dari film pertama, digosipkan bakal hadir di sekuelnya sebagai tokoh utama. Versi televisinya dinilai buruk dalam hal rating di beberapa laman seperti Amazon dan IMDb.



Jesse Eisenberg telah sukses berkat The Social Network, Emma Stone semakin terkenal setelah The Amazing Spider-Man, Abigail Breslin nyaris diganjar penghargaan berkat August: Osage County, dan Woody Harrelson tambah populer melalui True Detective. Belum diketahui kapan jadwal syuting maupun rilis Zombieland 2.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.