Sukses

Bastian Steel Ingin Jadi Ikon Lagu Anak

Bastian Steel punya alasan khusus mengenai keterlibatannya menggarap album kompilasi lagu anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel punya alasan khusus mengenai keterlibatannya menggarap album kompilasi lagu anak yang berjudul Kids From The Stars. Menurut dia, ini bentuk kontribusi Bastian untuk meramaikan kembali lagu anak.

Di zaman serba modern seperti sekarang, dikatakan Bastian Steel, ia tak bisa dengan mudah menemukan lagu yang pas dengan telinga anak-anak di bawah umur.

"Hampir semua anak-anak menyanyikan lagunya orang dewasa semua, kalaupun ada lagu anak, itu pun yang diperkenalkan lagu lama. Kurang banget kan lagu anak," papar Bastian Steel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2014).

Mantan personel boyband Coboy Junior ini pun mengaku senang saat ditawari untuk menggarap album yang diperuntukkan bagi anak-anak. Ia ingin anak-anak di bawah umur bernyanyi dengan lagu yang sesuai dengan usianya.

"Makanya aku pengin banget jadi publik figur untuk lagunya anak-anak. Biar mereka bisa dengar musik yang sesuai sama usia dan umur mereka, nggak cinta-cintaan terus," harap Bastian Steel.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini