Sukses

Ben Affleck Pamer Mr.P di Film, Tahukah Jennifer Garner?

Ben Affleck berani tampil bugil di film terbarunya hingga memperlihatkan bagian pribadinya. Lantas tahukah Jennifer Garner?

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck sudah mengkonfirmasi di film barunya, Gone Girl dia tampil frontal alias bugil total. Bahkan, Ben Affleck dengan bangga mengatakan kalau alat kelaminnya terlihat di film tersebut.

Bahkan suami Jennifer Garner itu mengumumkan kepada para penggemarnya jika ingin melihat penisnya hanya perlu membayar USD 15 dalam tampilan 3D. Memang tiket bioskop IMAX di Amerika Serikat seharga USD 15 atau sekitar Rp 182 ribu.

Lantas bagaimana tanggapan Jennifer Garner? Tahukah si bintang Alias itu kalau suaminya memperlihatkan bagian paling intim yang hanya menjadi haknya seorang itu?

Dilansir dari Just Jared, Kamis (2/10/2014), Jennifer Garner rupanya sudah mengetahui tentang penampilan vulgar suaminya itu. Saat ditanya mengenai tanggapannya mengenai Ben Affleck di film tersebut, Jennifer Garner mengatakan kalau dirinya orang pertama kali yang diberitahu tentang hal itu.

Gone Girl dijadwalkan tayang pada 3 Oktober 2014 di bioskop Amerika. Film yang diproduseri oleh disutradari oleh David Fincher ini dibintangi Rosamund Pike, Neil Patrick Harris, dan juga Tyler Perry. Film ini diadopsi dari novel berjudul sama karya Gillian Flynn.

Film berdurasi 149 menit ini dikabarkan batal tayang di Indonesia. Hal itu dikarenakan film tersebut tidak lulus sensor lantaran menampilkan adegan telanjang. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini