Sukses

Alasan Vidi Aldiano Buka Restoran

Vidi Aldiano memang artis yang suka berbisnis. Apalagi, kali ini usahanya berhubungan dengan hobinya.

Liputan6.com, Jakarta Tak puas dengan penghasilannya sebagai penyanyi, Vidi Aldiano pun merambah dunia bisnis. Dan ia memilih makanan sebagai usahanya. 

Menurut Vidi Aldiano, dirinya membuka restoran karena ia punya hobi makan dan memasak. Untuk itu, ia pun membuka restoran di kawasan Kebayoran. 

"Aku mau buka restoran American Food, kebetulan di daerah sana (Kebayoran) belum ada. Lokasinya juga strategis," ungkap Vidi Aldiano, saat ditemui di kawasana TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014).

Pelantun Status Palsu ini menganggap bisnis kuliner sangat menjanjikan. Apalagi Vidi Aldiano menawarkan makanan yang berbeda di restorannya.

"Konsepnya aku ambil dari  New York, pokoknya Amerika banget deh. Park New York-nya juga diambil, jadi cocoklah makan makanan Amerika. Kalau menyantapnya di sana seperti sedang di Amerika," pungkas Vidi Aldiano.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.