Sukses

Setelah Monas, Pemain Mahabarata Jalan-jalan di Taman Mini

Para bintang Mahabarata berjalan-jalan menikmati pemandangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), menyesuaikan diri dengan tempat sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar Mahabarata, tentu Anda tidak sabar menyaksikan Mahabarata Show yang digelar besok, Jumat (3/10/2014) di Gedung Archipel, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Bagaimana persiapan tujuh pemeran tampan itu?

Dihubungi lewat telepon, humas ANTV, Anggunita Swastya mengatakan, Kamis (2/10/2014) siang tadi, pemeran Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa tengah berkeliling ke Taman Mini. Mereka berjalan-jalan menikmati pemandangan dan menyesuaikan diri dengan tempat sekitar.

"Tadi siang sudah datang para pemain Mahabarata, setelah makan siang tadi rencananya makan siang dan keliling Taman Mini," jelas Tya.

Memang, hari ini acara mereka sengaja dibiarkan tidak terlalu padat alias sedikit santai mengingat para pria bertubuh atletis itu harus menjalani jadwal yang sangat padat malam ini dan esok hari. Pukul 19.00 WIB nanti, Arjuna dan kawan-kawannya itu akan segera menjajal aksi panggung mereka dalam gladi resik.

"Malam ini nanti ada GR Mahabarata Show pukul tujuh sampai selesai. Nanti ada dua acara  syuting utama untuk live show dan untuk tapping `Lihat Lebih Dekat dengan Mahabarata`,"papar Tya lagi.

Dalam gladi resik tersebut juga dikatakan beberapa artis Indonesia turut hadir seperti Ayu Ting Ting, Kartika Putri dan Jessica Iskandar.

Rabu (1/10/2014) kemarin, bintang Mahabarata mengunjungi Monas. Mereka berkeliling Monas, termasuk menikmati kendaraan wisata di taman Monas. (Put/Ade) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini