Sukses

Album Baru Jennifer Hudson Gagal di Pasaran

Debut yang tidak terlalu sukses ini agak mengejutkan untuk sebuah nama besar seperti Jennifer Hudson.

Liputan6.com, Los Angeles Album ke-3 Jennifer Hudson, Jhud, hanya menempati posisi nomor10 chart Billboard 200. Ini mengecewakan mengingat ia adalah pemenang Grammy untuk kategori album RnB terbaik.

Tidak hanya itu, dua album sebelumnya pun selalu memulai debut minimal di peringkat 2 tangga Billboard 200, hal yang sangat kontras dengan saat ini.

Debut yang tidak terlalu sukses ini agak mengejutkan untuk sebuah nama besar seperti Jennifer Hudson. Sebab, pengerjaan albumnya ini dibantu nama seperti Pharrel Williams - nama yang sering membantu pengerjaan album R. Kelly, Iggy Azalea, Timbaland, dan T.I.

Hudson berkata pada Billboard dalam sebuah sesi tanya-jawab, ia ingin albumnya menjadi sebuah album live sukses, layaknya album-album milik Aretha Frankllin. Namun yang terjadi justru kegagalan lagu-lagunya merajai chart.

Tiga single yang dirilis dari album `Jhud` milik Jennifer Hudson ini tak satu pun masuk 20 besar tangga lagu RnB, seperti dilansir Yahoo Music, Kamis, (2/10/1014).

Entah apa yang salah, namun sangat disayangkan untuk penyanyi sekelas Jennifer Hudson, jebolan American Idol dan pemenang Grammy Awards ini. (Rizkiono Unggul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini