Sukses

Foto Jessica Mila Kerap Disalahgunakan

Foto Jessica Mila sering dimanfaatkan oleh orang tak bertanggungjawab untuk dipakai dalam memasarkan sebuah produk.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila dikenal sebagai artis muda berparas cantik. Namun karena kecantikannya itu, banyak orang-orang tak bertanggungjawab memanfaatkan kecantikan bintang sintron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

Mila mengaku, ada beberapa produk kecantikan memakai fotonya untuk promosi. Padahal, produk tersebut tak pernah meminta izin darinya.

"Produk captionnya menunjukan kalau aku pakai produk dia. Itu saja sih yang sering aku temukan. Tapi memang bukan produk yang terkenal dan dipasarkan di apotek atau supermarket gitu," terang Mila saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014).

Mila yang menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan mengaku tidak mengalami masalah dengan kasus tersebut. Menurutnya tidak ada bukti yang bisa menyatakan kalau dirinya memakai produk pencatut fotonya.

"Sebenernya, kalau untuk brand-brand yang terkenal itu mereka lebih ngerti. Nggak ada buktinya aku pakai produk yang catut foto aku. Mereka ambil dari Instagram. Kalau produk brand terkenal mereka sudah tahu, kalau ini bohongan," jelas Mila.

Mila menanggapi kasus itu dengan santai. Ia mengaku hanya tertawa saat mengetahui foto dirinya dicatut. "Pertama kali lihat itu, ketawa aja. Nggak nyangka aja, mereka juga kan ambil foto aku dari Instagram," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.