Sukses

d'Masiv Rilis Album Piringan Hitam Pertama

Album piringan hitam d'Masiv yang berjudul Hidup Lebih Indah dijual dalam jumlah terbatas.

Liputan6.com, Jakarta Album terbaru milik band d'Masiv yang berjudul Hidup Lebih Indah akan tersaji tak hanya dalam format CD dan DVD. Mereka juga akan merilis album tersebut dalam bentuk piringan hitam (vinyl).

Bertempat di Monka Magic Store, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014), d'Masiv berkesempatan untuk meluncurkan album vinyl pertama mereka selama berkecimpung di blantika musik.

"Akhirnya d'Masiv punya album vinyl juga," ujar vokalis d'Masiv, Rian, saat ditemui disela-sela peluncuran album tersebut.

"Kami bangga dan senang banget karena kami merupakan band pop mainstream pertama yang punya seperti ini (album dalam bentuk piringan hitam)," sambung Rian.

Dengan dirilisnya album tersebut, band yang ngetop lewat lagu Cinta Ini Membunuhku ini sekaligus ingin membuktikan kalau karya berkualitas tak akan tergerus dengan penjualan fisik yang saat ini tengah bermasalah karena pembajakan.

"Yang jelas album ini spesial karena memang hanya dibuat terbatas, nggak semua orang bisa punya," tutur Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini