Sukses

Jadi Produser, Aliando Syarief Luncurkan Single Janji Hati

Aliando Syarief mendapuk tante sekaligus manajernya, BuDhila untuk menyanyikan lagu berjudul Janji Hati.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief memang aktor muda yang penuh talenta. Selain aktingnya disukai di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando juga pandai bernyanyi. Namun kali ini, Aliando berkesempatan memproduseri tante sekaligus manajernya, BuDhila dalam peluncuran single Janji Hati.

Aliando mengungkapkan kebanggaannya bisa meluncurkan single yang diproduserinya. BuDhila yang merupakan tante sekaligus manajer dari Aliando, diakuinya memiliki karakter vokal yang mumpuni.

"Hari ini launcing lagu yang gue tunggu-tunggu, gue dambakan, gue cintai. Gue suka dengan suara BuDhila dan lagunya Janji Hati," ungkap Aliando di kawasan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (2/10/2014).

Bukan tanpa alasan Aliando lebih memilih tantenya untuk menyanyikan lagu Janji Hati. "Karena menurut saya Indonesia perlu tante saya. Suaranya halus, falseto tapi ternyata asli. Antara falseto dan suara asli beda tips, makanya khas. Lagunya cocok pula," tambah Aliando.

Perihal persaingan di industri musik, Aliando menyatakan kalau kualitas tantenya cukup kompetitif dari segi kualitas. "Optimis sih. Kualitas BuDhila itu luar biasa. Kita berikan yang terbaik pokoknya," tutur Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini