Sukses

Lady Gaga Kagum dengan Penyanyi Ini

Lady Gaga penggemar Amy Winehouse. Dia menyatakan kekagumannya pada penyanyi soul asal Inggris tersebut.

Liputan6.com, London Siapa sesama penyanyi yang dikagumi Lady Gaga?

Amy Winehose adalah salah satunya.

Dalam wawancaranya dengan The Independent belum lama ini, penyanyi yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menyatakan kekagumannya pada penyanyi soul asal Inggris tersebut.

"Amy sangat hebat, Ella Fritzgerald juga, dan Billie Holiday. Kita selalu ingin mendengarkan yang terbaik," ungkap Gaga.

Rekan duet lady Gaga yang juga legenda jazz, Tony Bennet, juga berbicara tentang kehebatan Amy Winehouse. "Amy Winehouse terlahir sebagai penyanyi jazz alami," kata Tony. "Sedangkan Lady berbeda, ada sesuatu dalam dirinya, kemampuan mengimprovisasi, dan dia juga sangat alami," ungkap Tony Bennet membandingkan keduanya, seperti dilansir Capital Fm belum lama ini.

Amy Winehouse adalah penyanyi soul asal Inggris yang telah memenangkan lima Grammy awards. Amy diketemukan meninggal akibat keracunan alkohol di kediamannya di London pada 2011 silam. (Rizkiono Unggul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini