Sukses

Jadi Produser Musik, Ini Alasan Aliando

Aliando Syarief memiliki talenta yang luar biasa. Selain jago akting, ia pun pandai bermusik.

 
Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief memiliki talenta yang luar biasa. Selain jago akting, ia pun pandai bermusik. Serunya, kali ini pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala tidak menyanyi, melainkan menjadi seorang produser.
 
BuDhila, manajer sekaligus tante Aliando Syarief ini yang akan menyanyikan lagu bertajuk Janji Hati. Single ini pun nantinya akan menjadi soundtrack film dengan judul yang sama.
 
"Ini cita-cita gue, impian gue, nggak nyangka jadi produser. Cita-cita gue dulu cuma pengin jadi band cafe, tapi ternyata Allah kasih lebih. Gue bersyukur banget," terang Aliando Syarief, di bilangan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (2/10/2014).
 
"Aliando bertemu dengan orang-orang profesional saat memproduseri Janji Hati. Alhamdulillah berjalan lancar. Rencananya dia juga ingin jadi penulis. Tapi lihat perkembangannya nanti, ada nggak rumah produksi yang mau buat film dari cerita Aliando," terang BuDhila.
 
Sebagai produser baru, tentunya Aliando Syarief menemukan kesulitan. Hal itu tak membuatnya patah semangat. Aliando Syarief justru menyikapinya dengan positif. 
 
"Nggak apa-apa sulit, itu pasti. Tapi kan masih umur segini, ya wajar deh. Makanya, gue mau manfaatin untuk berkarya. Mending ciptain lagu, produserin kan, daripada pacaran," tandas Aliando Syarief.(Cho/Mer)
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.