Sukses

Sakit Hati dengan SM Entertainment, Jessica SNSD Merapat ke JYJ?

Jessica yang merupakan personel Girls Generation dikabarkan dikabarkan didepak dari girl band tersebut. Ia disebut merapat ke JYJ.

Liputan6.com, Seoul Jessica `Girls Generation` akan segera keluar dari girl band yang membesarkan namanya tersebut. Jessica pun bingung dengan kabar yang diadapatnya dari manajemen, SM Entertainment.

"Saya sangat antusias dengan acara yang akan dibuat Girls Generation. Tapi, sungguh mengejutkan ternyata manajemen saya (SM Entertainment) memberikan informais jika kegiatan ini hanya dilakukan oleh 8 member, tanpa saya," tulis Jessica di akun media sosial miliknya.


Di Album Terbaru, Girls Generation Usung Imej Seksi

(Jessica ketika masih bergabung bersama Girls Generation)


Saat ini, Jessica dikabarkan tengah melakukan pendekatan kepada kantor pengacara handal Korea Selatan Lim Sang Hyuk yang telah mengurus proses peradilan JYJ. Jessica disebut-sebut siap menggugat SM Entertainment.

"Kebanyakan seleb akan menelpon kantor kami terlebih dahulu untuk membicarakan masalahnya. Kami sangat kaget melihat Jessica datang seorang diri ke kantor. Kami menduga Jessica ingin membicarakan masalah penting ini secara langsung," ujar wakil dari Lim Sang Hyuk, dilansirdari KPopstarz, Kamis (2/10/2014).

Namun Lim Sang Hyuk masih menyembunyikan obrolan yang dilakukan pihaknya dengan Jessica. "Kami tak ada hubungannya dengan ini semua. Kami belum bertemu secara langsung."

Lim Sang Hyuk menangani kasus JYJ yang ingin keluar dari TVXQ. Meski harus menempuh perjalanan yang sulit, JYJ akhirnya bisa keluar dari TVXQ hingga membentuk boy band mereka.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.