Sukses

Bastian Dukung Adik Perempuannya Menyanyi

Bastian Steel sama sekali tak pernah memaksakan agar sang adik mengikuti jejaknya eksis di panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta Bakat menyanyi Bastian Steel juga menular kepada adik perempuannya, Romaria. Di usianya yang masih lima tahun, Romaria sudah terampil memperlihatkan kepiawaiannya mengolah vokal.

Suara Romaria juga bisa ditemui pada album kompilasi 'Kids From The Stars' yang juga menampilkan Bastian didalamnya. Di album itu, Romaria menyanyikan lagu berjudul Malu Sama Kucing.

"Aku nggak pernah larang Romaria untuk nyanyi. Justru aku dukung dia saja, senang juga lihat bakatnya dia," ucap Bastian Steel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2014).

Bastian sama sekali tak pernah memaksakan agar sang adik mengikuti jejaknya eksis di panggung musik. Justru, karena melihat keinginan kuat Romaria bermusik, Bastian berusaha maksimal mendukungnya.

"Ini (menyanyi) maunya Romaria. Saya sebagai abangnya sih lebih ngelihat saja dulu sampai di mana keinginan dia, namanya juga masih kecil. Biar dia have fun dulu dengan hobinya ini," tutup Bastian Steel.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.