Sukses

Foto Lee Min Ho Berlumuran Darah Beredar Luas

Lee Min Ho mengejutkan penggemar dengan fotonya yang terlihat penuh dengan peluh dan darah.

Liputan6.com, Seoul Penggemar Lee Min Ho terkejut melihat sisi lain dari idolanya. Di media sosial, Lee Min Ho mulai memajang foto dirinya yang penuh dengan peuh dan darah. Apa yang terjadi dengan Lee Min Ho?

Rupanya Lee Min Ho tengah berakting dalam film terbarunya bertajuk Gangnam Blues. Di film yang mayoritas didominasi dengan adegan laga, Lee Min Ho mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai karakter utama.

Gangnam Blue merupakan buah karya dari sutradara kenamaan Yoo Ha. Film ini bercerita tentang Gangnam--wilayah jet set di Seoul, Korea Selatan--di era 1970-an. Kala itu, bisnis real estate tengah merajalela dan mengubah negeri ginseng.

Tokoh yang akan dimainkan oleh Lee Min Ho akan berbeda 180 derajat dari drama yang ia perankan selama ini (Lee Min Ho biasanya bermain sebagai anak sekolah atau bangsawan dan pria kaya), kini ia harus menjadi seorang petarung. Lee Min Ho pun memperlihatkan sisi dirinya yang terlihat macho.



Hasilnya, foto Lee Min Ho tengah mengenakan kemeja hitam dengan darah dan keringat yang mengucur dari dirinya pun mulai tersebar sejak 30 September 2014. Menurut jadwal, film Gangnam Blues akan mulai beredar Desember mendatang.

Selain Lee Min Ho, beberapa aktor ternama Korea akan memeriahkan Gangnam Blues, seperti Kim Raewon, Kim Jisoo, dan Kim Seolhyun. Kehadiran mereka juga akan menambah panas suasana dalam film Gangnam Blues.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini