Sukses

Justin Bieber Iri dengan Kisah Cinta Jay Z dan Beyonce

Justin Bieber ingin kisah cintanya dengan Selena Gomez seperti yang dialami Jay Z dan Beyonce.

Liputan6.com, Los Angeles Rencana Justin Bieber untuk hidup selamanya dengan Selena Gomez sepertinya bukan omongan belaka. Justin Bieber dikabarkan semakin serius menjalin hubungannya dengan Selena Gomez sejak kisah asmaranya kembali bersatu pada Agustus 2014.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (2/10/2014), Justin Bieber dan Selena Gomez rupanya sudah punya rencana untuk masa depan mereka. Bahkan pelantun hits Never Say Never itu ingin kisah cintanya seperti Jay Z dan Beyonce. Bieber dan Selena sudah berhasrat membangun rumah tangga di usia muda.

"Justin sudah punya rencana. Justin benar-benar serius tentang keinginannya hidup bersama Selena. Dia (Justin) ingin menjadi Jay Z dan Beyonce dengan bermain musik bersama, tur bersama dan melakukan semuanya bersama," ujar seorang sumber terdekat.

Pria berusia 20 tahun itu sudah punya karier yang gemilang di industri musik. Oleh sebab itu, Bieber sangat bersemangat untuk merealisasikan mimpinya tersebut. Keinginan Bieber rupanya disambut baik oleh Selana.

"Dia telah mendiskusikannya idenya itu dengan Selena. Tak sangka, Selena benar-benar senang mendengar hal itu. Mereka sudah tidak sabar menata hari besar mereka," lanjut sumber.

Keinginan Justin Bieber untuk menikah perempuan berusia 22 tahun itu sudah terdengar beberapa waktu lalu. Bahkan, Bieber mengatakan dirinya siap membelikan cincin berlian dengan harga fantastis untuk meminta Selena menjadi istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini