Sukses

Jessica Mila Mulai Investasi di Bidang Properti

Jessica Mila mengaku tengah berinvestasi di bidang properti.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) secara tidak langsung ikut menaikan popularitas para pemainnya. Mulai dari Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, sampai Jessica Mila.

Ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014), Jessica Mila atau yang akrab disapa Mila mensyukuri atas popularitas yang diraihnya saat ini. Popularitas itu yang kini menaikan pundi-pundinya hingga ia memutuskan untuk berinvestasi.

"Puji Tuhan sih semua karena kerja keras bersama, kerja keras semua pemain di GGS. Untuk itu aku mulai berpikir untuk memulai investasi untuk tabungan masa depan," jelas Mila.

Untuk investasi, Mila lebih memilih menginvestasikannya di bidang properti. Namun tidak banyak keterangan yang bisa ia bagikan perihal investasinya tersebut.

"Ada deh. Di Jakarta pastinya. Sudah pasti harga naik terus. Kita nggak mungkin kalau cari yang sementara, bisa digunain banyak hal juga kan. Bisa tempat tinggal, bisnis, atau dikontrak," tambah cewek kelahiran 3 Agustus 1992 ini.

Namun Mila sempat memberikan tips dalam memilih rumah untuk berinvestasi. "Dilihat lingkungan seperti apa, banjir nggak. Untuk berapa tahun kedepan seperti apa prospeknya. Ya paling begitu saja sih, standar," tutur Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini