Sukses

Vokal Najmi Mamamia Kalah dari Ibunya Sendiri

Para dewan juri Mamamia menganggap suara Najmi kalah dibandingkan dengan sang ibu, Mama Leni.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pembuka dalam ajang Mamamia, Najmi yang didampingi Mama Leni bernyanyi tidak seusai dengan harapan para dewan juri. Bahkan Cakra Khan, selaku dewan juri berpendapat, Najmi lebih bagus ketika audisi.

Selain itu, para dewan juri mengatakan jika vokal Mama Leni lebih bagus ketimbang Najmi. Memang sebelum Najmi tampil, terlebih dahulu sang ibu, Mama Leni menghibur panggung Mamamia.

Ditemui di belakang panggung, Najmi pun mengakui kelebihan sang ibu. "Memang aku akui mama lebih bagus dari aku," kata Najmi di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (2/9/1014).

Meski mendapatkan komentar negatif dari dewan juri, hal itu tidak lantas membuat Najmi berkecil hati. Apalagi, dewan juri lainnya, yakni Iis Dahlia memaklumi Jika vokal Najmi kalah dari sang mama.

"Untuk anak seumur Najmi bisa bernyanyi lagu ini, itu luar biasa. Mungkin hanya perbedaan jam terbang saja. tinggal diasah lagi saja," terang Iis dari meja juri.

Sontak komentar dari para dewan juri pun membangkitkan semangat Najmi untuk lebih bagus lagi. Gadis kelas 3 SMP yang saat perform menyanyikan lagu Tiba Tiba Cinta Datang yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda ini berharap bisa terus bertahan.

"Kami optimis bisa bertahan, yang terpenting kami telah memberikan yang terbaik," pungkas Mama Leni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini