Sukses

Tampil Apik, Ica Mamamia Dedikasikan untuk Almarhum Ayah

Ayah Ica Mamamia meninggal mengenaskan dan ditemui di sebuah sungai di ebuah sungai di Palopo, Sulawesi Selatan, enam tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ica Mamamia telah memberikan penampilan terbaiknya di ajang panggung Mamia, Kamis (2/10/2014) malam dengan melantunkan lagu Tak Kan Terganti yang dipopulerkan Marcel Siahaan. Para juri pun memberikan komentar positif.

Ira Maya Sopha, Iis Dahlia, Ivan Gunawan dan Chakra Khan memuji penampilan Ica yang didampingi oleh Mama Eta. Para juri mengatakan apa yang telah ditunjukan oleh Ica cukup bagus.

Hanya saja gadis yang juga pernah menjadi kontestan The Voice Indosiar ini diberikan masukan oleh Chakra Khan agar mengurangi vibra. "Vibranya terlalu banyak, jadi terdengar tidak bagus," kata Cakra Khan dari meja juri.

Hal tersebut pun diterima dengan lapang oleh Ica yang telah menjadi seorang yatim sejak enam tahun yang lalu. Penampilan gadis 17 tahun ini ia dedikasikan untuk sang ayah yang telah meninggal mengenaskan di sebuah sungai di Palopo, Sulawesi Selatan.

"Iya ini aku dedikasikan untuk ayah, kebetulan ayah yang mengajari aku bernyanyi. Setiap aku bernyanyi pasti aku teringat ayah, biar pun ingat, aku tetap berusaha konsentrasi," kata Ica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini