Sukses

Enzy Storia Masih Gantung Cinta Rafael SMASH

Rafael SMASH telah menerima segala konsekuensi yang telah Enzy Storia berikan. Yakni, cintanya digantung.

Liputan6.com, Jakarta Di ajang penganugerahan insan musik inBox Award beberapa waktu yang lalu, Rafael SMASH mengungkapkan perasaannya kepada rekannya sesama host, yaitu Enzy Storia.

Saat itu, Rafael mengaku mencintai gadis 22 tahun tersebut. Namun secara terang-terangan cinta Rafael ditolak oleh Enzy. Meski demikian, hal itu tidak lantas membuat persahabatan mereka retak.

"Aku sama Rafael masih baik-baik saja, setelah di inBox Award dia nembak aku, aku masih belum bisa menjawab, dia tahu alasan aku kenapa, pas live sudah aku jelasin," kata Enzy di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (2/10/2014) malam.

Pemain film Ketika Tuhan Jatuh Cinta ini juga mengatakan bahwa Rafael telah menerima segala konsekuensi yang telah Enzy berikan. Yakni cinta yang gantung.

"Pas kita lagi berdua sih sempat aku bahas lagi sama Rafael, tetapi nggak perlu orang lain tahu, sampai sekarang juga kita nggak berubah, kita masih romantis, kita masih bareng-bareng, makan bareng," sambung wanita yang akrab disapa Zee itu.

Enzy juga punya alasan tersendiri kenapa dirinya belum memberikan jawaban yang pasti kepada Rafael. Bagi Enzy, yang terpenting untuk saat ini adalah fokus berkarier di industri hiburan.

"Intinya aku sama Rafael masih mau bekerja keras, kita bisa totalitas di entertainment, nggak mau aneh-aneh dulu, nggak mau pacaran dulu," pungkas Enzy Storia. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.