Sukses

Music Director Amerika Kepincut 2 Penyanyi Wanita Asal Medan

Adam Berg, music director asal Amerika Serikat semula tak pernah mau pegang penyanyi Asia.

Liputan6.com, Jakarta Adam Berg, music director asal Amerika Serikat yang pernah menangani Jason Mraz dan Beyonce Knowles kepincut dengan karakter vokal yang dimiliki dua penyanyi wanita asal Medan, Sumatera Utara. Keduanya ialah Shella Tiatira (17) dan Tere Cia (23). Dua dara ini merupakan penyanyi di bawah bendera Contoh Management.

Benny Simanjuntak, pemilik Contoh Management, menuturkan bahwa dirinya baru saja pulang dari Amerika Serikat untuk bertemu dengan Adam Berg. Di hadapan Adam, Benny memutar rekaman berisi suara Sheila dan Tere.

"Responnya menakjubkan. Selama ini Adam nggak pernah mau handle orang Asia. Tapi pas dengar suara mereka, dia mau dan sudah mengirimi saya contoh lagu," kata Benny di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014).

Nama Sheila dan Tere selama ini memang belum banyak dikenal masyarakat Indonesia. Namun, siapa sangka mereka rajin ikut kompetisi bertaraf internasional. Salah satunya, Asian Broadcasting Union (ABU) Song 2013 di Vietnam. Di ajang itu, Sheila meraih predikat sebagai Best Singer.

"Rencananya, akhir Januari nanti keduanya berangkat ke Amerika untuk kerjasama lebih lanjut dan rekaman. Sekarang mereka harus mempersiapkan diri, termasuk belajar Bahasa Inggris," jelas Benny Simanjuntak.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini