Sukses

6 Artis Pernah mati Suri, Intip Persiapan Pemain Mahabarata

Deretan artis-artis yang pernah mengalami mati suri mendapat perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita 6 Artis yang Pernah Mengalami Mati Suri
 Setelah mati kemudian hidup kembali. Beberapa orang menyebutnya sebagai mati suri. Berbagai pengalaman pun diceritakan saat sebagaian orang-orang mengalami mati suri. Beberapa artis kita pun sempat mengalami kondisi mati suri. Berikut beberapa daftar artis yang mengalami mati suri.


2. Jessica SNSD Sempat Bertengkar dengan Girls Generation?
Jessica Jung yang dikenal sebagai personel girls generation disebut-sebut dipecat oleh manajemen yang mengasuhnya, SM Entertainment. Berbagai spekulasi pun bermunculan alasan dibalik dikeluarkannya Jessica, mulai dari dirinya yang ingin menikah hingga bisnis pribadinya.

Setelah sempat bungkam, manajemen yang mengasuh Girls Generation--SM Entertainment--secara tak langsung mengamini jika Jessica sudah tak bergabung bersama Girls Generation. SM Entertainment mengungkapkan, kegiatan solo Jessica, termasuk peluncuran produk fesyen miliknya, yang menjadi penyebab semua itu.


3. Intip Persiapan Pemain Mahabarata untuk Live Show di TMII
Mahabarata sudah di depan mata, 3 Oktober 2014 nanti tujuh pria yang datang ke Indonesia ini akan menampilkan kebolehannya dalam pertunjukkan langsung di Taman Mini Indonesia Indah. Mereka akan bermain dalam sebuah scene yang pernah tayang di televisi.

Tentu persiapannya sangat matang, banyak foto-foto yang diunggah di jejaring sosial Arpit Ranka ini menunjukkan pemeran Duyodana ini tengah dimake-up oleh seorang pria.

4. Fans Jodohkan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di Mahabarata Show
Ayu Ting Ting berkesempatan meramaikan panggung hiburan Taman Mini Indonesia Indah bersama para pemain Mahabarata pada 3 Oktober 2014 mendatang. Wanita yang kini menyandang status janda beranak satu itu tengah menunjukkan kesiapannya menjadi salah satu pengisi acara tersebut.

Ayu Ting Ting memamerkan fotonya ketika menggunakan kain saree ke Instagram belum lama ini. Banyak fans yang langsung memberikan tanda suka. Komentar foto itu pun mencapai 768. Justru, banyak fans yang menjodohkan pelantun Sik Asik dan Alamat Palsu ini dengan salah satu pemeran utama dalam Mahabarata, Shaheer Sheikh.

5. Sakit Hati dengan SM Entertainment, Jessica SNSD Merapat ke JYJ?
Jessica `Girls Generation` akan segera keluar dari girl band yang membesarkan namanya tersebut. Jessica pun bingung dengan kabar yang diadapatnya dari manajemen, SM Entertainment.

"Saya sangat antusias dengan acara yang akan dibuat Girls Generation. Tapi, sungguh mengejutkan ternyata manajemen saya (SM Entertainment) memberikan informais jika kegiatan ini hanya dilakukan oleh 8 member, tanpa saya," tulis Jessica di akun media sosial miliknya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini