Sukses

Leonardo DiCaprio Tak Mau Main Film Biografi Steve Jobs

Setelah menyelesaikan film The Revenant, Leonardo DiCaprio ingin istirahat panjang dari kesibukannya.

Liputan6.com, Los Angeles Leonardo DiCaprio kembali ditunjuk untuk bermain dalam film biografi (biopic). Sang sutradara, Danny Boyle yang juga menangani film The Beach ingin Leonardo berperan sebagai co-founder Apple Computer, dengan judul film Steve Jobs Sony.

Namun, sepertinya tawaran ini ditolak Leonardo DiCaprio, karena ia ingin beristirahat panjang, setelah menyelesaikan film berjudul The Revenant. Padahal, film biopic ini akan mulai syuting minggu ini di Kanada.

Namun menurut laporan Eonline.com, pada saat yang sama bahwa berita itu tidak benar. Berdasarkan buku Walter Isaacson dan penulis Aaron Sorkin, proyek ini diharapkan untuk fokus pada peluncuran asli komputer Machintosh Apple (1984), NeXT Cube (1990), dan original iPod (2001).

"Seluruh film ini akan menjadi tiga adegan. Dan tiga adegan ini semuanya terjadi secara nyata," ungkap Sorkin sebelumnya, dilansir Aceshowbiz, Jumat (3/10/2014).

Dengan keluarnya Leonardo DiCaprio, kemungkinan kandidat lainnya adalah Christian Bale. Dia adalah pilihan pertama, sebelum sang sutradara sebelumnya David Fincher berhenti awal tahun ini karena masalah kompensasi dan kontrol.

Nama lainnya yang masuk dalam daftar untuk film `Steve Jobs` ini adalah Ben Affleck, Bradley Cooper, dan Matt Damon.(Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.