Sukses

Hebat, Kim Soo Hyun Kalahkan Lee Min Ho di Ajang Penghargaan

Kim Soo Hyun kembali menang banyak dalam ajang penghargaan yang digelar baru-baru ini di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun membuktikan popularitasnya sebagai bintang hallyu dalam penghargaan 2014 Korea Drama Awards (KDA) yang berlangsung baru-baru ini. Perhelatan akbar yang diselenggarakan di Gyeongnam Culture & Art Center di Seoul, Korea Selatan, mengukuhkan Kim Soo Hyun sebagai aktor hebat dan berbakat berkat piala yang ia terima.

Kim Soo Hyun membawa pulang piala sebagai Hallyu Hot Star Award dan Daesang. Hebatnya, Kim Soo Hyun berhasil menyingkirkan aktor ternama Lee Min Ho dalam penghargaan tersebut.

Selain itu, penghargaan sebagai The Best Drama Award juga jatuh kepada drama yang diperankan Kim Soo Hyun bertajuk Man From the Star atau You Who Come From the Star, dilansir dari MNet, Jumat (3/10/2014). Hal itu menambah panjang prestasi yang diraih Kim Soo Hyun.

<i>Man From the Star</i> Sapu Bersih Penghargaan

Sebelumnya, Kim Soo Hyun menjadi sensasi dengan menyapu bersih penghargaan di 2014 Seoul International Drama Awards (SDA). Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Do Min Jun mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu Outstanding Korean Actor Award (Aktor Paling Luar Biasa) dan Popular Actor Award (Aktor Terpopuler)

Di ajang penghargaan yang sama, lagu untuk soundtrack Man From the Star pun turut meraih penghargaan sebagai Outstanding Korean Drama OST Award. Man From the Star disebut drama Korea yang berhasil paling banyak meraih piala dari ajang penghargaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.